Langsung ke konten utama

Masalah Paling Parah

Ceritanya ada 3 orang pasien datang mengeluh ke mbah dukun. Singkat cerita satu persatu pun masing-masing menceritakan tentang keluhan mereka.

A : "Mbah, tolong dong...!! Saya punya masalah gawat niih!!! Kemaren saya diputusin sama pacar saya. Bisa gak buat dia kembali sama saya?"

Mbah: "Oh....gampang! Itu masalah gampang! Coba kamu minum air di gentong yang mbah taruh di ujung dekat pintu itu, segelas cukup... nanti pasti cewekmu itu bakalan kembali!"

B : "Saya juga Mbah! Saya juga punya masalah yang lebih parah, mohon bantuan mbah... Istri saya seminggu yang lalu menceraikan saya. Padahal saya masih cinta sama dia. Bisa gak Mbah buat dia kembali rujuk sama saya?"

Mbah: "Ohhh....itu sih... soal sepele! Caranya gampang kok!! Kamu juga harus minum air yang ada di gentong itu sebanyak dua gelas. Istrimu pasti akan kembali dan dijamin deh...bakalan mau rujuk sama kamu!!"

C : "Wahhhhhh... saya juga punya masalah nih Mbah. Paling parah dibanding mereka berdua! Begini mbah, sebenarnya tadi malam...., saya habis kencing di gentong itu! He he.."

A dan B: "Hueeeeeeekk... hueeeeeeek!!!"